Cara Transfer Uang dari adf.ly ke Paypal


Cara Transfer Uang dari adf.ly ke Paypal
      Rate This

Langsung saja ye..buat temen2 yang baru ngedaftar akun di adf.ly tentu saja  pengen kan dapetin uangnya dari situ??ane juga gan..buat menstabilkan ekonomi, biar tidak terkudeta hati dan tidak ada kontroversi hati.. So so soooo…Terus pada tau gak caranya??

Sebelum kita masuk ke pengaturan withdraw adf.ly itu, kita siapkan dulu akun paypal. Cara daftarnya ada disini. Kalo udah bikin aku paypal, saatnya kita ke tab adf.ly buat pengaturannya.

Sebelumnya masuk dulu gan ke akun paypal & adf.ly agan.
Klik Withdraw di adf.ly yang ada di barisan menu
Ntar terus keluar halaman ini gan
Pas keluar tu halaman, secara otomatis antara kedua akun itu terkonfigurasi, kalo itu egk terkonfigurasi, coba agan masuk di update (bawah Payment Processor itu gan).
Ntar abis klik update akun itu, ntar masuk ke halaman pengaturan. Ntar di bagian “Review your withdrawal information. This may be left blank”, yang bagian Withdraw Account itu di isi alamat email akun paypal agan, kalo udah klik update.
Selesai gan.


Setelah itu terkonfigurasi gan, tunggu sampe earning kita nyampe minimal di angka $5  dulu gan baru ntar otomatis uang itu ketransfer ke paypal kita jadi kita gak perlu mentransfer secara manual.

Cukup sekian dulu. Semoga bermanfaat ya gan… Kurang lebihnya maaf ya gan..Kalo ada salah, silahkan komen, nanti biar ane perbaiki..  #keep smile..

Comments