Mengenal Cara mendaftar dan menghasilkan Uang dari Adf Ly



Mengenal Cara mhttp://join-adf.ly/?id=17532511endaftar dan menghasilkan Uang dari Adf Ly 



Pastinya teman-teman disini cukup sering menjumpai situs adfly. Terutama untuk temen-temen yang terbiasa mengunjungi blog-blog yang menyediakan link-link download.

Hal yang menjadi alasan utama mengapa saya berpikir menggunakan adfly di blog ini adalah karena pengunjung blog (bahkan saya sendiri) pada dasarnya hanyalah sekedar datang, membaca sekilas dan kemudian pergi mencari informasi dari blog lain. Lalu agar sama-sama di untungkan, kenapa kita tak kita buat saja akun adfly, agar kita bisa memperoleh uang dari pengunjung blog yang datang ?
Bukankah  pengunjung blog pun tidak dirugikan?

Mengenal Adfly
Adfly merupakan salah satu dari sekian banyak situs URL shortener. Adfly ini adalah salah satu cara yang biasa dilakukan oleh para Blogger untuk mendapatkan penghasilan dari aktivitas dan kesediaan nya menyediakan informasi di internet. Sehingga pada dasarnya, pengunjung Blog dan pemilik Blog sama sama diuntungkan. Pengunjung Blog mendapat informasi dari yang pemilik blog bagikan, dan pemilik Blog mendapatkan penghasilan dari pengunjung blog.
Cara kerja Adfly pada dasarnya hanyalah memperpendek URL yang kita bagikan. Sehingga ketika pengunjung melakukan klik pada suatu link tertentu, pengunjung akan dibawa terlebih dahulu ke situs Adfly, sebelum Akhirnya dibawa ke situs tujuan. Nah, dari sinilah penghasilan kita sebenarnya, adfly membayar kita karena kita membawakan mereka para pengunjung.

Meski dibilang Penghasilan, sebenarnya penghasilan yang diperoleh terbilang kecil, yaitu hanya sekitar 0,000X dolar (atau sekitar dua sampai empat rupiah) untuk setiap URL yang pengunjung Klik. sangat sedikit memang. Sehingga Ini hanya cocok di jadikan sebagai pekerjaan sampingan, jika ingin menghasilkan penghasilan dari aktivitas blogging. Tapi dari yang sedikit itulah, lama-lama akan menjadi bukit.

Jika anda butuh gambaran terkait besar kecilnya  penghasilan adfly, anda bisa membuka artikel list penghasilan adfly bulan-bulan pertama. Di sana anda akan melihat bagaimana kecilnya penghasilan dari adfly. Namun jangan salah, karena jika anda bisa menggunakan adfly dengan baik, anda bisa saja memperoleh penghasilan yang lebih besar. Mungkin anda bisa mengambil pelajaran dari situs-situs yang sukses dengan adfly seperti ganool.com yang bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan hanya dengan mempersingkat URL. Penghasilan Situs Ganool.com. Atau kalian juga bisa melihat penghasilan user-user dunia yang mereka posting di adfly pada maret 2015 lalu.

Ketika Kita menemukan Situs yang mengarahkan kita pada Adfly, tampilan yang akan kita lihat kurang lebih seperti gambar di bawah ini. Terkadang di bagian tengah muncul iklan dari para pemasang iklan yang bekerjasama dengan adfly.
Tampilan situs Adfly

Ketika kita ingin menuju ke URL tujuan. Sebenarnya kita hanya perlu menunggu waktu sekitar Lima detik sampai Muncul SKIP AD atau LEWATI. Lalu Tinggal Klik, Maka Kita akan di bawa pada Situs yang kita Inginkan.

Membuat Akun Adfly
Bagi Teman-teman yang tertarik Membuat akun Adfly, Pada bagian ini, saya akan diperkenalkan Tutorialnya :

Untuk mebuat akun adfly. Pertama tama masuklah ke situs adf.ly, pada link berikut ini Daftar Adfly. Kemudian pilih atau Klik Join Now.  Untuk bergabung dengan adfly kita bisa menggunakan Facebook maupun daftar dengan cara biasa. Mendaftar dengan Facebook biasanya lebih praktis. Namun jika kita memilih menggunakan email, maka kita perlu mengisi beberapa hal, seperti username, email, password, juga kode chapta untuk membuktikan bahwa kita bukanlah robot. Jangan lupa juga centang I Agree to the Term and Conditions, lalu klik Join.

Cara mendaftar di adfly
Jika kita mendaftar melalui email. Kita perlu masuk ke Email untuk melakukan Verifikasi Akun. Verifikasi akun ini bisa dilakukan dengan cara mencari dan membuka email masuk yang dikirimkan adfly. Kemudian ikuti petunjuk yang di instruksikan. Dan selamat, akun adfly anda selesai dibuat.

Jika kita telah selesai membuat akun. Kita bisa mencoba login menggunakan akun tersebut. kemudian mulai mempersingkat URL di internet hingga menjadi lebih pendek, dan menyebarkan link tersebut seluas-luasnya agar bisa di klik oleh orang lain. Untuk mempersingkat URL di internet, kita bisa memasukannya ke dalam kotak merah (gambar di bawah) kemudian klik Shrink. Sehingga link yang panjang tersebut akan berubah menjadi lebih pendek.

Persingkat URL dengan Adfly
Selain itu, hal lain yang juga harus kita lakukan adalah mengisi data Pribadi di akun adfly, kemudian mengisi juga alamat rekening yang kita gunakan untuk menerima pembayaran. Untuk menerima pembayaran, kita bisa menggunakan rekening online seperti paypal, payowner, maupun payza. Namun jika kita belum membuat rekeneing online, kita bisa mengisinya kelak, ketika dollar dari adfly terkumpul banyak. Semua yang kita terima, akan di akumulasikan. Jadi kita tidak perlu khawatir tidak dibayar

Menerima Pembayaran
Adfly akan membayar kita melalui rekening online yang kita miliki setiap tanggal satu sampai tiga di awal bulan. Pembayaran yang kita terima ke rekaning online memiliki kriteria minimal. Misalnya saja jika kita menggunakan paypal ataupun payza, maka adfly hanya akan mengirim jika kita sudah mencapai minimal 5 USD. Jika kita menggunakan payowner kita harus mencapai 10 USD. Saya sendiri lebih terbiasa menggunakan paypal. Saya tidak membuat rekening payza maupun payowner.
Baca : 
Cara mencairkan pembayaran (withdraw) dari adfly.

Untuk membuat rekening online (misal paypal), idealnya kita perlu memiliki kartu kredit. Namun jika kita tidak mempunyai kartu kredit, kita tetap bisa membuat rekening paypal ini dengan gratis. Untuk membuat rekening paypal, saya tidak memiliki artikelnya di blog ini. Jadi silahkan anda baca di artikel tetangga, misalnya saja artikel berikut ini :  
membuat akun Paypal tanpa kartukredit.

Rekening online (khususnya paypal), bisa dihubungkan dengan rekening bank lokal yang kita miliki di indonesia. Kita bisa dengan mudah menarik uang kita di paypal kapan saja asalkan jumlahnya memenuhi syarat minimal penarikan senilai 10 USD. Saya sendiri telah beberapa kali melakukan hal ini. Salah satu momen tersebut bisa kalian baca pada artikel berikut :
Cara menarik dana dari rekening paypal ke Bank Lokal
Awal awal pembuatan adfly adalah yang terberat. Jika kita hanya memiliki sedikit link yang di perpendek, maka kita akan memerlukan waktu cukup lama untuk mencapai 5 USD. Jadi, karena terbilang cukup lama dalam pengumpulan dolar menggunakan adfly ini.. Hayoo, Mulai daftar dan Persingkat URL dari sekarang.. !!!


Comments