,>download aplikasi wps office


Aplikasi ini sangat bergun bagi yg nggk punya laptop/pc
Microsoft Office Mobile
Kesuksesan android sebagai icon pasar smartphone saat ini ternyata mampun membuat perusahaan Microsoft untuk ikut serta. Microsoft telah mencoba untuk mendapatkan lebih banyak integrasi ke aplikasi cross-platform, Microsoft Office Mobile Suite adalah upaya yang baik dalam melakukan hal itu. Ini merupakan aplikasi office gratis android yang akan memberikan anda fitur yang terbilang sangat lengkap untuk keperluan-keperluan olah data dasar seperti teks editor, spreadsheet dan presentasi.
Salah satu kekurangan yang paling menonjol pada aplikasi Office keluaran Microsoft ini adalah ukurannya file dokumen yang dibuat terbilang cukup besar, Penggunaan aplikasi ini tidak direkomendasikan untuk mereka dengan perangkat android yang memiliki memori terbatas. Keterbatasan lainnya adalah anda hanya bisa menyimpan hasil pekerjaan anda pada oneDrive (Layanan penyimpanan data Microsoft) dengan limit sebesar 15GB.
Awal tahun ini, Microsoft Office secara serius meningkatkan layanan gratis mereka untuk aplikasi office Android. Mereka meningkatkan limit penyimpanan pada onedrive mereka menjadi 15GB yang sejatinya jauh lebih besar dari ketersediaan pada periode sebelumnya. Fakta ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa aplikasi office android ini cukup berhasil menarik banyak pengguna. Jika anda pengguna smartphone android, ini merupakan salah satu aplikasi office terbaik yang bisa anda gunakan. Jika pada awal tahun 2014 lalu aplikasi ini hanya mendukung perangkat smartphone, saat ini dukungan untuk perangkat tablet android juga tersedia
Kekurangan Microsoft Office Mobile:
Microsoft cendrung lambat dalam melakukan pembaruan dalam upaya perbaikan bug
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Aplikasi ini hanya memungkinkan anda bekerja dengan oneDrive, jadi untuk itu anda memerlukan akun Microsoft terlebih dahulu untuk menggunakannya. Perlu juga diketahui bahwa Google Docs memerlukan akun Gmail untuk sdapat menyimpan file ke Google Drive.









link download ada disin 












Gak perlu lama2 ngsung download aja.                  disini

Comments